BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, February 25, 2010

me,,myself




ini masih bagus......


sok manisss....

mulai mnggilaaa.....hehehhehe
















hahahaha...inilah sisi asli gw,,,
klo br kenal pasti terpesona,,,
klo udh agak lama knal,,,mulai tersadar
klo lamaaaa bgt knal gw,,lgs pingsan...hahahaha

yup...gw orangnya gokil,,seneng bcandaan (kdg suka ekstrem) maap ya temen2...
gw bawel,nyebelin,,ngeselin,,narsis abisss....

gw biasa dipanggil dini,din,dince,dinai,,klo temen kantor pd manggil dincil (dini kecil),,,wkwkwkwk...

gw senang wisata kuliner,,jalan2,,ketawa2 (tp ga ketawa sendiri)
ga suka dg kmunafikan dan perselingkuhan (hehehehe pny pngalaman pribadi)

gw sayang bgt ama keluarga gw...

apa lg yaa....mm..udh dulu ah...tar dlanjut lg di INSERT deh..wkwkwkwk

nice to meet you all

-keep smile and do d best-
dincil (^^,)v

0 comments: