BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, February 25, 2010

Me,Myself..get closer



hehehhe...hihihihihi...itulah ciri khas gw..selalu cengengesan,,
oiya,,biarpun pd ga mw knalan,tp gw kepedean aja mw ngenalin diri gw.
Nama gw dini vidya (bagus kaaaannn),, biasanya dpanggil dini,,din2,,dince,,dinai,dincil (klo ini artinya dini kecil) hahaha,,tmen2 kantor gw sering manggil dincil...
gw asli lampung,,ada darah banten dikit sih...smua kluarga gw dlampung,,gw sdg merantau djakarta mncari seonggok berlian..doain yaaa...
gw orangnya narsis,,nyebelin,,bawel,,ngeselin dah pokoknya...klo br kenal pasti ga tau aslinya gw (ya iyalah ya),, gw seneng bgt becandaan,,kdg suka ekstrem,,tp hrp maklum ya..gw emg gni...
gw sekarang kerja d salah satu bank,,tp bkn bank toyib yak..wkwkwk...
mm..apa lg ya..gw punya dua adek(devi dan dila),,
gw doyan wisata kuliner,,jalan2,,hal-hal yg mnantang adrenalin,,juga gw doyan... like kora-kora,,pontang panting,,kicir-kicir (dufan smua yak,,hahaha)
GW paling ga betah liat ucian numuk,,jd gw sebisa mngkn NYuCIIIIII dg kmampuan gw,,(kyk pmbantu jg sih kdg gw)..hahah
ahhh,,udh dulu ah..ni pkenalan gw...hope you like it...

-keep smile and do d best-
(^^,)v

0 comments: