BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, March 11, 2010

huaa..ditolak lagiee....hiks


huaa..ditolak lagiee....hiks

hayoo...pasti lgs dipikiran kalian gw ditolak co ya?? hahaha ya nggak lah,,mana mngkn gw nglakuin itu..hahaha

paper gw ditolak utk kedua kalinya oleh pembimbing gw...hmm.. sbnernya sih bkn bwt paper kuliah (kan gw udh lulus alhmdlh),,ni paper bwt kelulusan gw utk bs diangkat jd karyawan tetap..amiiinn...

paper oh paper...
kmana lagi aku mncari ilham mndapatkanmu...
paper oh paper...
mengapa dirimu bgitu sombong
tak mau mndekatiku...
paper oh paper..
ku yakin aku akan mndapatkanmu yg terbaik

hahaha...inilah puisi jeritan hati seorang PPE yg sbntar lg akan mnjalani ujian sidang kelulusan kerja..amiinn lulus.amin,,,
gw ga ngerti knp paper gw ditolak,,dy blg c udh pnh di review juga oleh bagiannya,,tp ga detail...nah,, alhasil,,gw berencana mngganti paper gw utk ktiga kalinya...

tp..alhamdulillah nya,pembimbing gw itu baeekkk bgt wlwpun srg nolak paper gw,, dy ga hanya nolak,,tp dy juga kasih alternatif tema pengganti paper gw yg ditolak... dy mngkn pgn gw mlakukan yg terbaik kali ya,,ambil positifnya aja,, smoga di depan sana ada jalan dan rencana indah dari ALLOH..amiiiinn.. jd gw pasrahin aja semuanya ke ALLOH,,DIA yg Maha Tau Segalanya.. semangat dini!!!! itulah yg bs mmotivasi gw,, gw akan buktiin gw BISA nglewatin semua rintangan ini... SEMANGAT!!! Bismillahirahmanirrahim....

-dini vidya-
(^^,)v

0 comments: