BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, March 12, 2010

ada udang dbalik kerupuk



ada udang dbalik kerupuk,,hahaha gw mw crita sputar kondisi gw saat ini yg lg stresss bgt..hufh...tp ya mw ga mw hrs djalanin dg smangat!!!

ngubrek2 gambar2 koleksi foto gw,,eh ktmu gambar ini...ntah knp gw suka bgt ama ambar foto ini...mobil merah yg berada d antara mobil2 gelap...
mngkn itulah kondisi gw skrg..heheheh

dulu awal gw spesialisasi dkantor gw ini,,jujur aja gw serba pgn teriak,,nangis,,pgn bgt,,tp gw tahan.... ntahlah,,gw merasa kesepian di keramaian.. serba bingung,,mati gaya,puyeng,,smua campur aduk deh wktu masuk pertama kali dilingkungan kantor ini...apalagi semuanya udh tua2 n rata2 sudah berkeluarga... ditambah pulka dg jadwal gw yg full bgt n banyak bgt yg hrs gw pelajarin,,krn gw di bag risk management kartu kredit,,,,ini satu divisi yg ternyata luasss bgt,,lengkap bgt prosesnya dr awal disales,,kredit,,service,,risk,analitik,conrol,,sampe collectionnya jg hrs gw pelajarin..busyet,,awalnya kaget bgt gw ngliat struktur organisasinya yg luas itu...n gw dapet PR utk baca buku policy kartu kredit yg baruu(tebellll bgt n ada dua buku bgituan) parah...mana gw ga pnh OJT mngenai krtu kredit dulu,,semua serba baru bwt gw utk dpelajarin dr awal mpe akhir... blm lg hrs buat paper, bljr modul2 sblmnya,,..berasa berat bgt pundak n kepala gw....awalnya ga betah gw,,,

tp,,,,gw sadar,, gw gakan mngkn ada di zona nyaman mulu,,gw mesti nlewatin kerikil2 n situasi yg ga nyaman juga. inilah HIDUP yg sebenarnya...
sebulan dah gw lewatin,,,bisa jg ktmu sebulan dsini,,hehehe ga nyangka... trnyt stlh djalanin ,,smuanya bisa pelan2,,wlw gw mesti rela mata gw item bkantung gini,,hehehe... tp bnyk bgt hal2 baru yg gw dapet,,semisal..gw ga cm dpt ilmu,,tp gw dapet temen2 baru yg bnyk,,bayagin aja gw setiap lantai dkantor,,gw datengin n pelajarin,,dari lantai 10,9,8,7,6,lt.dasar...wkwkwkwk... alhmdlh sih bnyk kenalan wlw kdg lupa namanya..hehehe...
org2 yg dtempat gw juga eh ternyata gokil2 bgt orgnya...hahaha ketawaaaaa mulu,, mereka bgitu krn utk ngilangin stress kerjaan..yg gokil,,kata atasan gw,,dulu ada staff dsitu yg kakuuuu bgt klo bgaul,,eh stlh dsitu hahaha jadi hancurrr juga,,jd malu2in skrg...hahahahaha gokill..

trus yg gw senengin adalah kekompakan divisi gw ini,, mereka rutin karoke bareng,olahraga bareng, outing bersama, nonton bareng, makan bareng klo lg ada yg dpt rejeki lebih.,,wuihhh senangggnya dan yg mnyenangkannya mereka pada Doyan NGEMILL..hahahaha gw bgt

ada juga sih yg jutek,cuek,sok sibuk,males ngjelasin, bla bla bla,,,tp y sudahlah ya,,ini kan cuma sbagian kecil aja.. bahkan gw pnh bahkan sering nglakuin kbodoan dg ga diskusi dg officer dsalah satu bagian...pdhl gw disitu bljr 3 hari..dodol bgt kan gw,,abisnya gw bngung,,smua sibuk bgt,,giliran diskusi bntar,,eh gw mlh dcecer n dy meeting...bsknya ke singapure,,bsknya k jogja...au ahhh...

gw sjujurnya masih segan dg division head gw,Mr.RR..hehehe dy mirip bgt ama sam kerispatih,,miriiippp bgt..suer.. dy pinter bgt,,tp y itu,,gtw knp gw segan aja dket dy,,kjd suka kerasa aja dy lg ngawasin gw,,kyk lg mnilai gw...sereeemmmm matanya... orgnya ..yahh,,moga2 kdepannya gw bisa luwes lah dket dy..aminnn dy sih baeekkk bgt orngnya..suer tp gtw d,,bngung gw....

hope i could pass this condition..amin.. SEMANGAT DINI!!!
AKU BISA!!! ayo...demi keluargamu...

-dini vidya-
(^^,)v

0 comments: