BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, March 16, 2010

melihat lah ke bawah,,

hihihi..siapakah mba ety?? dia adalah sosok bsahaja yg ada dkosan gw,, yap,,mba ety adalah mba2 yg suka mmbantu kami stiap hr biar kosan jd bersih n rapih berkat kelihaian tangannya bebersih.. hr ni libur,,nyepi days,,pagi2 gw udh bkutat dg laptopku nan setia mnemani gw sejak kuliah tingkat 7. gw mulai ngetik paper buat ujian klulusan kerja gw.. paper ini cukup mbuat stres n pikiran c,,gara2 temanya agak wow n data blm gw dpt dr sumbernya bhubung ngantri..so,,gw coba mngetik yg bs gw ketik..kata pngantar,,hehehe

sbenernya paper ini agak ragu awalnya mw diambil atau ga,,krn ini adalah ide pmbimbing gw n dy pgn bgt gw bs bantu dy analisa ini,, agak ribet,,tp,,,,stlh dipikir2 gw akhirnya siap mnerima tantangan ini,,insya Alloh klo udh niat,,pasti dpemudah jalannya..amin.. setelah djalanin,,,wah,,ternyata emang susah..hehehe tp pelan2 bisa lah...

proses pngetikan ini ga btahan lama,,hanya sekitar 3-4 jam..setelah itu,,gw berencana ngaji ke bani umar,butuh pncerahan hati aja,,drpd bengong dkosan sndiri (ibu kos lg ke jawa timur) ,,yg ada cm gw n mba ety.. haha hihi bntar dg mba ety,,eh dy pun curhat k gw,, bla bla bla.. gw dpt hikmah dr ceritanya,, intinya kita shrsnya bsyukur dg sgala kondsi yg kita punya saat ini,,kdg kita suka ngeluh kan ya dg hidup kita,,ternyata klo kita liat k bawah,,msh bnyk bgt yg lbh susah dr kita,,kita msh lbh bruntung,,maka hrs sentiasa bsyukur apapun ksulitan yg kita hadapi...mba Ety ampe nangis curhat k gw soal hidupnya..gwbngung,,gw sbnernya ga bs ksh solusi,,tp ntahlah bnyk yg suka curhat k gw,,mngkn krn gw seneng ngdengerin cerita2 mereka kali ya..hehehekyk tong sampah buat unek2 mereka..alhmdlh aja mash dpercaya utk djadiin t4 bkeluh kesah...



melihatlah ke bawah,,maka akan kita dapatkan rasa syukur kita ke Alloh yg bgitu besar,,slama ini gw jg srg mngeluh klo dksh cobaan,,tp masyaalloh,,msh bnyk yg lbh ga bruntung dr gw.. misal,,mba2 itu gaji cm 500rb,,tp mereka kdg ga pnh ngeluh biarpun gw tw itu amat sangat kurang utk kbthn hdup kluarganya... mereka selalu ikhlas ngjalanin smuanya..mereka hrs bjuang demi kluarganya,, mereka rela bjauhan dg anak n suami demi mbiayai kluarganya...masyaalloh,,kuatkan mereka ya Alloh..lancarkan rejeki mereka..amin dan rejeki gw juga lancarin..hehehe

gw tiba2 aja ngebayangin keluarga mba ety,,trutama anaknya yg msh kecil,,kasian jg ya klo anak mesti dtinggal jauh demi mncari sesuap nasi buat kmajuan anaknya kelak... mba ety plg kmpung jg jarang bgt,,suaminya jg mncari sesuap nasi djakarta,,ktmu pun jarang.. tp mereka ga pnh mngeluh n orgnya ya apa adanya,,inilah klebihan org2 smacam mereka,,pnuh dg keikhlasan ngjalanin kejamnya dunia trtm hdup djakarta...
setelah dgr curhatan mba ety,,gw lgs smangat gt,,yg tdnya males bgt n stres dg paper,,tiba2 jd smangat bgt ngerjain paper ntar stlh data dterima smua..hehehe

ga lama,,gw mmutuskan utk ngaji sndiri ke bani umar,,si iqbal "kakek" ga bs krn ada acara.. y sud gw sndiri d..eh tp untung aja si kakek ga ikut, hehehe ternyata itu semua isinya ibu-ibu n nenek-nenek..wkwkwkwk ga kbayang klo ada si kakek ikut juga..hahaha... br kali ini gw ngaji tp pnceramahnya GOKIL abis,,nyeleneh kyk gw,,asal aja bcandaannnya,,tp lucuuu c.ketawa mulu pas dsana gw ampe sakt perut...misal,,pak ustadnya kan mngecam tayangan2 gosip di televisi kita,,tppp yg lucu,,eh dy hapall bgt dg smua jenis info gosip artis..hahahahahaha ampe tw nama2 artis yg janda bulan ini..hahahaha gokil pak ustadnya...

inti dr ngaji hr ini adalah kita tu hrs seperti cermin,,yg bersih hatinya agar bs dliat org,,djadiin tempat bwt bercermin... cermin tu slalu jujur,,setia,,istiqomah, sabar, slalu terjaga sgala lisan n pbuatan dr hal2 yg buruk...
hmm..ngantuk gw,,so...skian dulu ya critanya hr ini..moga bmanfaat n bs mnghibur..

-dini vidya-
(^^,)v

0 comments: